Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

Kamis, 25 Desember 2008

Cara Untuk Menaikkan Page Rank Di Google

Sebenarnya apa yang saya posting ini sudah bukan tema yang aneh dan unik…dan yakin sebagian besar blogger sudah pada tahu..TAPI…SAYA yakin gak banyak yang tau gimana sih cara (curang ) menaikkan page rank ( termasuk saya …..he..he )... Tapi gak pa-pa, yang penting saya dah cukup puas blog ini berada di top search engine google dan yahoo tuk jangka waktu yang cukup lama…

untuk lebih jelas apa itu pagerank?
- PageRank adalah cara yang di gunakan Google untuk memutuskan betapa pentingnya sebuah halaman berdasarkan berapa banyak link yang terhubung dengan blog anda dari blog lain. Jadi popularity link adalah kunci mutlak.

Trus bagaimana Cara Menambah Pagerank?
- Secara Singkat dan jelas, Semakin banyak one-way link yang menuju ke website anda yang di index google, maka pagerank blog/web akan semakin banyak ( nilai PR Google adalah 0 – 10 ).

Nah..Rupanya celah yang satu inilah yang banyak dimanfaatkan oleh segelintir orang/ pemilik web yang kaya akan dollar tuk memanipulasi PR blog/webnya. Fenomena ini jelas saya tangkap dari maraknya program paid review, dimana sang pemilik blog cukup menginvestasikan $200 untuk menaikkan PR blog nya…..wah GUAMPANG…NAH..implikasinya apa….TENTU sportifitas dan persaingan sudah tidak affair lagi.

Memang cukup dilematis, disatu sisi kucuran dollar sangat menggiurkan , tapi ya……semua terserah pada anda…..

OH ya…saya kan gak punya dollar…tapi boleh dong tukeran link…MAU???????

Tidak ada komentar: